Kamis, 13 Oktober 2011

menari

kata ibu,
dari kecil, aku tidak bisa menari..

menari menari apa saja aku tak bisa.

bagaimana ya tidak bisanya itu ?
ya semuanya. menggerakkan jejari aku kelu.

mengikuti iringan lagu tubuhku tak mau jadi satu.

eh tapi
ibuku bilang sedari kecil aku pandai menyanyi..
saat purnama, seribu dayang dari kahyangan kan dengarkan aku menyanyi..

menaruh dulu sayap sayap nya di angkasa.
terbang bebas dari angkasa ke bumi.

katanya ingin dengarkan aku bernyanyi.

tapi itu juga dulu.
sekrang usiaku semakin tua.
diagfragma ku tak selapang dulu.
untuk bicara saja aku kelu

2 komentar:

  1. ahahaha...masih ada lanjutan nya gus..belom kelar ini gus haha

    eh gw abis ketemu nope minggu lalu. kita ngobrol banyak..beberapa diantaranya kita ngomongin eluuu hahaha

    BalasHapus